Upgrading Your Lifestyle With BRI Poin

11/20/2017 09:22:00 PM

Hampir setiap orang dipastikan memiliki simpanan uang, entah itu disimpan di celengan ayam (masih ada loh model konvensional begini) maupun di bank, dalam bentuk tabungan atau deposito. Dari segi sekuritas, orang lebih memilih metode menyimpan uang di bank. Dalam beberapa dekade belakangan ini, kita sebagai nasabah bank telah sangat dipermudah dengan layanan ATM (Automated Teller Machine) yang dapat kita jumpai di berbagai tempat dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari rumah kita.


Namun seiring perkembangan teknologi, sistem layanan ATM dianggap kurang memenuhi keinginan nasabah yang bertambah nyinyir dan malas gerak, khususnya generasi millenial yang menginginkan hal-hal serba instan, langsung dan pasti. Didorong oleh hal ini, bank memfasilitasi nasabah dengan layanan terbaru, yang langsung dapat diakses di telepon pintar masing-masing nasabah dengan Mobile Banking dan Internet Banking, segala transaksi perbankan dapat dilakukan dalam genggaman.


Pergeseran behaviour nasabah.

Dapat kita lihat pergeseran behaviour yang terjadi dari semula orang-orang harus ke bank untuk segala transaksi perbankan, lalu ke layanan ATM yang cukup mempermudah, dan akhirnya kita dapat mengendalikan kegiatan perbankan kita hanya dengan sekali klik di Mobile Banking dan Internet Banking.


Mobile Banking dan Internet Banking dengan segala kemudahannya membuat transaksi nasabah semakin bertambah banyak jumlahnya. Kesempatan ini diambil oleh Bank BRI untuk mengapresiasi nasabahnya dengan memberikan poin untuk setiap penambahan saldo dan transaksi yang dilakukan, yang diberi nama, BRI POIN. Keren kan?


Makin keren dengan BRI Poin
Apa itu BRI Poin?

Jadi, BRI Poin sebagai bentuk apresiasi berupa poin yang didapat dari setiap penambahan saldo dan transaksi yang dilakukan, merupakan program terbaru Bank BRI sebagai Bank BUMN yang diluncurkan pada tanggal 18 November lalu oleh jajaran petinggi Bank BRI, diantaranya Bapak Presley Hutabarat dan Bapak Sumihar Manulang selaku Executive Vice President BRI Medan, Bapak Hari Purnomo, Bapak I. B. Oka Purwita, Bapak Priyo Agus Setyono dan Bapak Doni Himawan selaku Vice President BRI Medan, Ibu Prilly Savitri selaku Vice President Marketing Communication BRI, serta Bapak Cahyo Hari Purwanto selaku Assitan Vice President Deposits and Service BRI di Half Atrium, Plaza Medan Fair dalam acara BRI Poin Keren Terus! Fest.
Penjelasan program oleh jajaran direksi BRI Medan.
BRI Poin Keren Terus! Fest ini merupakan event ketiga di Indonesia tetapi tidak kalah meriahnya dengan event sebelumnya yang diadakan di Jakarta dan Makassar pada 11 November lalu. Di event tersebut kita dapat mengetahui jumlah poin yang kita miliki saat ini di booth Redemption, sekaligus mendapatkan kesempatan me-redeem HANYA 1 BRI Poin saja untuk seporsi menu burger dari My Burger Coffee atau 1 cup Es Teler 77. Bahkan, dengan 10 BRI Poin kita berkesempatan mendapatkan 1 buah Samsung Gear S3 melalui games tebak harga.
Mengecek jumlah poin di Booth Redemption
Flash Sale redeem 1 BRI Poin di My Burger Coffee dan Es Teler 77
Apa keuntungan dari memiliki BRI Poin?

Dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin, kita dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari voucher belanja, potongan harga di berbagai merchant-merchant pilihan seperti Tokopedia, blibli.com dan tiket.com, harga khusus pembelian produk tertentu, seperti Samsung Note 8 hanya dengan Rp. 3 juta + redeem 1000 BRI Poin, Garmin Watch hanya dengan Rp. 2,5 juta + redeem 750 BRI Poin, Voucher Liburan Rp. 10 juta ke Labuan Bajo hanya dengan Rp. 2,5 juta + redeem 750 BRI Poin, sampai hadiah utama mobil BMW X-1 Series.


Program ini berlangsung mulai November 2017 sampai dengan Agustus 2018. Ayo tingkatkan terus saldo dan transaksi kita and redeem your BRI Poin to upgrading your lifestyle, makin keren dengan BRI Poin.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wuih seru sekali acaranya yach....
    Saya pake rekening BRI jarang mikir pointnya, padahal dulu sempat dapat kipas angin juga dari undian BRI

    BalasHapus