YukStay: "Obat Galau" Memilih Apartemen & Kost Di Jakarta

3/31/2019 12:26:00 PM


Sebagai anak daerah yang memiliki mimpi besar berkarir di ibukota, urusan mencari jenis pekerjaan sesuai keahlian dan kemampuan bukanlah satu-satunya masalah yang akan dihadapi. Perihal memilih tempat tinggal juga menjadi dilema tersendiri, galau mau tinggal di mana.

Karena menjamurnya pembangunan apartemen di Jakarta dan sekitarnya, sehingga pilihan tinggal di apartemen merupakan salah satu solusi yang tepat. Memilih apartemen yang cocok semestinya tidak lagi membuat galau selama mengikuti beberapa tips berikut:

  1. Bujet. Sesuaikan biaya sewa apartemen pilihanmu dengan kemampuan finansial. Dapatkan apartemen pilihan berfasilitas lengkap dengan biaya sewa yang pas di kantong.
  2. Jarak ke pusat aktivitas. Pastikan apartemen pilihanmu dekat ke pusat aktivitasmu, jika kamu bekerja atau kuliah pertimbangkan jarak ke kantor atau kampus. Jika dapat dijangkau dengan berjalan kaki, selain menghemat waktu dan uang, sekaligus kesempatan olahraga.
  3. Jarak ke pusat perbelanjaan. Jika jarak ke pusat perbelanjaan dekat dengan apartemen pilihanmu akan lebih memudahkan berbelanja kebutuhan sehari-hari.
  4. Tingkat keamanan gedung. Pastikan apartemen pilihanmu memiliki sistem keamanan yang baik.
Namun, di era serba digital ini, segala hal menjadi sederhana dan mudah. Semua hal dapat dikendalikan melalui gawai, termasuk urusan memilih apartemen. Unduh saja aplikasi YukStay di  gawaimu melalui Google Play Store atau App Store.
YukStay! Affordable City Living For Everyone

Apa itu YukStay?

YukStay adalah perusahaan properti teknologi yang merupakan online marketplace untuk sewa menyewa apartemen. Sebagai solusi dari masalah pemilik apartemen dan masyarakat urban untuk mencari hunian. Menyediakan gaya hidup baru di kota yang terjangkau untuk semua orang, YukStay hadir dengan dua tipe model, yaitu: co-living dan whole living unit. Namun, yang terbaru adalah YukStay Home, hunian berbentuk kos di apartemen.

Dengan hunian yang berlokasi di berbagai gedung apartemen strategis di Jabodetabek, dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi, serta mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. YukStay dengan tagline-nya "home away from home" merupakan pilihan yang tepat dan terjangkau untuk masyarakat urban yang mencari kenyamanan, kemudahan, dan komunitas pertemanan di luar lingkungan kantor.

Apa itu Co-Living?

Co-living adalah cara dan gaya hidup baru di kota yang berfokus untuk menyediakan kenyamanan dan kemudahan. Di YukStay, unit co-living terdiri atas kamar-kamar tidur pribadi dan ruang bersama. Tren baru di Indonesia dengan harga sewa yang terjangkau, hampir sebesar harga sewa kosan, tetapibisa menikmati fasilitas apartemen. Di sini kita mendapatkan kenyamanan, privasi, dan komunitas secara bersamaan.
Website YukStay.com

Produk YukStay dan Kelebihannya

  • Apartemen Whole Unit
Whole unit yaitu sewa apartemen seluruh ruangan alias satu unit. Untuk fasilitas tentu mendapatkan satu unit apartemen dengan fasiltias full furnished atau sudah terisi perabotan, sehingga tinggal angkat koper. Ruang tamu berisi TV, sofa, dan meja. Dapur berisi kompor, gas, meja, dan kulkas. Kamar berisi tempat tidur, meje belajar, lemari dan private bathroom.
  • Apartemen Co-Living
Apartemen co-living,  yaitu konsep tinggal di apartemen dengan sharing, berbagi dengan tenant yang lain. Berbagi yang dimaksud, yaitu penyewa bisa tinggal di kamar pribadi lengkap dengan segala perabotan di dalamnya, tetapi untuk ruang tamu, dapur, kamar mandi (tergantung jenis unit, ada yang private bathroom dan shared bathroom) dan balkon bisa dinikmati seluruh penyewa yang ada dalam satu unit. Untuk sistem pembayaran, penyewa cukup membayar harga satu kamar.
  • Kos, YukStay Home
Sewa Kos Bulanan, dengan nama YukStay Home. Hunian kos yang super nyaman, tersedia ruang tamu, kamar mandi pribadi, dan parkir.

Ketiga produk YukStay ini memiliki keunggulan masing-masing. Setiap fasilitas yang YukStay sediakan juga lengkap, ada fasilitas gym, playground, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya, seperti lapangan tenis dan basket. Namun, tidak seluruh unit seragam memiliki setiap fasilitas itu dan yang pasti, apartemen YukStay memiliki kolam renang dan gym.

Target penyewa YukStay, yaitu mulai dari young professional, excecutive, young family dan mahasiswa. Kategori young family, YukStay arahkan ke apartemen whole unit, karena tidak ada batas jumlah orang yang tinggal  dalam satu unit. Kategori mahasiswa bisa tinggal di apartemen karena dengan  bujet yang sama dengan sewa kosan, atau co-living.

Selain itu, YukStay juga berada di kampus-kampus besar. Mulai dari Sewa Kos Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Serpong dan Depok. Jadi, jika ada penyewa yang masih berkuliah, harga kamar apartemen YukStay juga masih terjangkau mengingat lokasinya yang dekat dengan kampus besar.
Aplikasi YukStay tersedia di Google Play Store dan App Store.

You Might Also Like

0 komentar